Sukses

‎Dewi Perssik dan Calon Suami Sudah Lengkapi Berkas Nikah

Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan menikah di Jember, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam, Dewi Perssik tengah merencanakan pernikahannya dengan Angga Wijaya. Pedangdut yang identik dengan Goyang Gergaji itu bakal dinikahi manajernya sendiri di Jember.

Hal itu dibenarkan pihak KUA Cilandak, Jakarta Selatan, yang telah menerbitkan Surat Pengantar Nikah untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (istimewa)

"Benar, pada 30 Agustus ada pendaftaran rekomendasi nikah ke KUA Sumbersari, Jember, atas nama Dewi Muria Agung. Yang mendaftarkan ke sini Aang Angga Wijaya, calonnya sendiri yang datang," kata Koordinator Tata Usaha KUA Cilandak, Abdul Karim Hadjarati di kantornya, di Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Ketika mendaftarkan pernikahannya, Angga datang sendirian tanpa ditemani Dewi Perssik. Beberapa syarat yang diajukan KUA Cilandak pun telah dilengkapi oleh Angga.

"Itu cepat (proses) cuma hitungan menit. Karena kan ada syarat-syaratnya seperti KTP, fotokopi Kartu Keluarga, Surat Rekomendasi Kelurahan, lalu Surat Pernyataan Sudah Menikah kalau mereka duda atau janda kan wajib juga lampirkan akta cerai asli," ujar Abdul Karim Hadjarati.

Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (istimewa)

"Saat itu dia (Angga) datang kami periksa sudah lengkap. Setelah itu dia langsung keluar. Cepat sekali," lanjutnya.

Sebelum dengan Angga, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil. Pernikahan itu bertahan selama tiga tahun hingga keduanya sepakat bercerai. Setahun berselang, wanita yang akrab disapa Depe itu menikah dengan Aldi Taher. Namun lagi-lagi pernikahan itu cuma bertahan seumur jagung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.