Sukses

Berat Badan Anak Tak Sesuai Harapan, Putri Titian Galau

Putri Titian mengungkap curahan hati soal anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian tengah menikmati masa-masa indah menjadi ibu dari buah cintanya dengan Junior Liem, Theodore Iori Liem. Meskipun begitu, bukan berarti dirinya tak pernah mengalami hal-hal di luar harapan.

Melalui Instagram Story, Senin (26/9/2017), Putri Titian mengungkap curahan hati soal keadaan sang buah hati. Aktris berumur 26 tahun itu bahkan sempat mengunggah karakter "sadness (kesedihan)" dari film Inside Out untuk menggambarkan perasaannya.

 Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

"Seharian ini sebenernya mamak nya lagi galau,gara2 hari ini umurnya pas 6 bulan. Trus yadi pas banget imunisasi,pas di timbang beratnya kurang banyak bgt krn dia udh mulai aktif dan harus di bantu makan," tulis Putri Titian.

Sebagai ibu baru, Putri Titian mengaku terus belajar memberikan yang terbaik bagi sang anak. Meski mengalami kejadian di luar harapan, aktris yang terkenal lewat sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy itu tetap bersyukur.

"Mamak juga galau,dia makin besar & udah lulus ASIX step 1. Bersyukur sama tuhan selama 6 bulan ini aku & iori bisa sama2 belajar mimik,walaupun hasil nya ga memuaskan tapi aku bersyukur iori masih bisa mimik ASI," lanjut Putri Titian.

 Curahan hati Putri Titian soal putranya. [foto: instagram/putrititian]

Putri Titian pun merasa terharu karena sang anak seakan mengerti kegalauannya. Sebelum curhat, artis tersebut sempat merekam kegiatan sang anak di atas ranjang sebelum tertidur pulas.

"Kayak nya doi tau mamak nya lagi galau akut butuh hiburan,jadi tadi dia manja-manjaan mulu trus ga berenti ketawa2 ngajak aku main terus,padahal aku tau bgt dia juga capek karena td sempet macet di jalan ampe berjam-jam. Thankyou kid," tulis Putri Titian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.