Sukses

Lama Menghilang, Terry Dinikahi Pria Arab

Penyanyi Terry dikenal melalui lagu berjudul Janji Manismu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Terry mulai mengendurkan aktivitasnya di panggung musik. Sempat mencuat berkat lagu "Janji Manismu", Terry justru menghilang. Belakangan, ia juga mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab dan jauh lebih tertutup.

Diam-diam, di tengah kevakuman bernyanyi, Terry justru membawa kabar bahagia karena sudah dipersunting pria Arab. Terry rupanya sudah menikah dengan pria bernama Vickry Shahab pada 17 September 2017.

"Alhamdulillah tahun ini Allah kasih rejeki, teman hidup. Insyaallah doain mudah-mudahan sampai di akhirat, Insyaallah," kata Terry yang ditemui bersama suaminya, Vickry Shahab, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Terry mengakui pernikahan merupakan hadiah sekaligus karunia terindah yang diterimanya dari Tuhan. Sebab, Terry memang tak pernah mempublikasikan urusan asmara dengan seorang pria.

"Enggak pernah kedengeran soalnya kita long distance relationship. Vickry kebetulan tinggalnya di Palembang dan kita memang benar-benar enggak nyangka bisa sampai sekarang ini kita sudah melangkah (menikah). Karena awalnya kita sahabatan," Terry menerangkan.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini