Sukses

Soal Poligami, Muzdalifah: Nggak Ada Yang Mau Cinta Dibagi Dua

Muzdalifah menentang poligami kepada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Episode rumah tangga Muzdalifah dan Khairil Anwar resmi tamat. Senin (25/9/2017), Muzdalifah bukan lagi berstatus sebagai istri dari Khairil Anwar lewat sidang putusan pembatalan pernikahan.

Hal tersebut otomatis membuat ibu lima anak ini kembali berstatus janda. Lantas, apakah dengan begitu Muzdalifah mau membuka hatinya kembali untuk laki-laki lain?

"Aduh kayaknya aku baru hari ini ya (selesai masalah), belum juga nyampe rumah udah ditanya gitu," kata Muzdalifah sambil tertawa usai persidangan.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Muzdalifah kembali membuka diri untuk pria lain. Asalkan, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pria tersebut.

"Yang bisa menyenangkan saya dan anak-anak saya, dan enggak punya istri," kata Muzdalifah.

Soal syarat tak beristri nampaknya perlu digarisbawahi. Pasalnya, kegagalannya dengan Khairil Anwar salah satunya dipicu oleh sang suami yang ternyata masih memiliki istri sah selain Muzdalifah. Ya, Muzdalifah tidak suka dipoligami.

"Aku enggak mau dipoligami. Aku enggak bakalan mau. Cinta dibagi dua? Aduhhh. Di sana ada di sini ada.. nooo," tutup Muzdalifah dengan tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini