Sukses

Lepas dari Band, Dul Ahmad Dhani Jadi Solois

Dul Ahmad Dhani membesarkan grup band The Lucky Laki bersama saudara kandungnya, Al Ghazali dan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Abdul Qodir Jaelani, atau dikenal dengan panggilan Dul , membuktikan dirinya paling mewarisi bakat musik kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Di saat dua saudara kandungnya, Al Ghazali dan El Rumi, eksis di jadi bintang iklan dan main film, Dul tetap setia bermusik. Lepas dari band The Lucky Laki yang dibentuknya bersama Al dan El, Dul pun meniti kariernya sebagai penyanyi solo.

Lagu bernuansa alternatif pop yang diberi judul "Kamu dan Aku" jadi pembuktikan Dul memperkenalkan karya solonya di panggung musik nasional.

"'Kamu dan Aku' bercerita tentang saat kita mencintai seseorang, tapi orang itu tidak pernah menyambut cinta kita," kata Dul melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (19/9/2017).

Dul memilih untuk memperkenalkan musik di era 90-an di tengah ritmik musik Electronic Dance Music (EDM) anak-anak milenial. Ia mengatakan, tak terpengaruh dengan aliran musik yang lain karena kecintaannya dengan musik lawas.

"Dengan lagu ini, saya juga mengajak anak-anak muda di era-90 bernostalgia dengan musik saya," Dul mengungkapkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini