Sukses

Lucunya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Tirukan Gaya Raisa

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar melantunkan lagu milik Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan anggota sosialita Girl Squard, Nia Ramadhani dan juga Jessica iskandar serta Sally Adelia. Ketiganya mencoba meniru gaya bernyanyi Raisa.

Seperti Nia Ramadhani yang tidak hanya lipsync lagu milik Raisa dan Isyana "Anganku Anganmu", tetapi juga menirukan gaya Raisa mengenakan topi pantai berwarna hitam.

 Raisa kenakan topi pantai saat videoklip bareng Isyana (Foto: Instagram)

Sementara, Jessica Iskandar dan Sally Adelia mengenakan baju serta topi painter yang sama, yaitu abu-abu. Ketiganya mengambil setting tempat yang berbeda.

Keseruan mereka lipsync ini diunggah Nia Ramadhani di akun Instagramnya, Minggu (17/9/2017). "Ga kalah sama Raisa kan kita? Hahahahaha... Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia," tulisnya sebagai keterangan video.

Video ini pun sudah ditonton lebih dari 1 juta pengguna Instagram. Dan para warganet memuji kecantikan Nia Ramadhani.

 

 

Ga kalah sm raisa kan kitah? Hahahahaha... Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia Edited by @inijedar

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Akun @helvianisgf menulis, "Lebih cantik dari Raisa malah @ramadhaniabakrie." Hal senada juga dikatakan akun @sischamonika, "Lebih cantik dari Raisa @ramadhaniabakrie."

Namun, ada juga yang membela Raisa, yaitu akun @rimajanuarini menimpali, "Masih kerenan ka @raisa6690 lah te hehee."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.