Sukses

Foto Pose di Kamar Mandi, Syahrini Disebut Mirip Kim Kardashian

Di kamar mandi saja, Syahrini tetap menunjukkan pesonanya lewat unggahan gambar di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja ulah Syahrini yang membuat penggemar setianya terpesona. Dalam sebuah unggahan foto, Syahrini memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Menghabiskan weekend dengan memanjakan diri, Syahrini berendam di bathtub. Setelah menikmati momennya seorang diri, Syahrini mengungkapkan lewat akun Instagram miliknya, ia merasa lebih segar.

"Sangat segar setelah menghabiskan waktu sejam berendam di bathtub," tulis Syahrini disertai unggahan foto yang membuat fans membanjirinya dengan pujian.

Di foto, rambut Syahrini tertutup handuk. Begitu juga, seluruh tubuhnya. Sambil bercermin, Syahrini tampak puas dengan wajahnya yang terlihat lebih segar.

Padahal, Syahrini tengah terbalut handuk. Namun Syahrini berhasil menarik perhatian dengan bentuk bokongnya yang disebut menyamai bintang reality show Hollywood, Kim Kardashian.

"Syahrini benar-benar cantik. Tubuhnya juga indah. Dengan pose seperti itu, membuatnya jadi terlihat seperti Kim Kardashian," tulis akun Rini.

Sudah menjadi rahasia umum, Syahrini memang mengidolakan Kim Kardashian. Pada Juni 2017, Syahrini sempat bertemu dengan Kim Kardashian di sebuah toko eksklusif di Jepang.

Meski bahagia, Syahrini sempat kesal dengan Kim Kardashian. Alasannya, saat ditanya mengenai Indonesia, Kim Kardashian tak mengetahui Indonesia, hanya mengenal Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini