Sukses

Ilham SMASH Bicara soal Isu Pacar Hamil Sebelum Nikah

Ilham SMASH bakal menikahi sang kekasih, Nadine Syahria.

Liputan6.com, Jakarta - Ilham SMASH bakal menikahi sang kekasih, Nadine Syahria. Pernikahan itu rencananya bakal digelar pada akhir 2017. Kabar bahagia itu sempat mengejutkan lantaran Ilham dan Nadine baru berpacaran sebulan terakhir.

"Iya rencananya akhir tahun ini menikah. Aku dan Nadine kenal sudah setahun, tapi baru sebulan ini pacaran," kata Ilham SMASH di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Gara-gara persiapan pernikahan yang serba kilat, Ilham SMASH pun terkena isu tak sedap. Banyak yang mengira kekasih Ilham sudah hamil duluan.

"Oh enggak. Itu cuma gosip aja," ucap pelantun lagu "I Heart You" ini santai.

Ilham SMASH menjelaskan bahwa kabar itu muncul akibat kesalahpahaman pemberitaan. Menurutnya, ia justru menikahi sang kekasih dengan alasan menghindari hal tersebut.

"Waktu itu ke media juga aku ceritakan bahwa memang menikah ini untuk mencegah sebenarnya. Aku mencegah kayak yang di berita-berita banyak anak muda yang hamil di luar nikah. Dan karena itu, aku mau nikah dulu baru punya anak," ujar Ilham SMASH. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini