Sukses

Makan Ini, Pertanda Chelsea Olivia Hamil Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kelahiran sang buah hati Nastusha Olivia Alinskie, satu tahun lalu, kebahagiaan rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seakan sempurna. Namun tak dapat dipungkiri, keduanya ingin menambah momongan.

Hal tersebut terungkap melalui video yang diunggah Chelsea Olivia di Instagram Story-nya, Selasa (12/9/2017). Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu terlihat sedang menikmati rujak buah bersama.

 Chelsea Olivia ungkap kesedihan karena tidak bisa mengkonsumsi makanan ini selama hamil.

Chelsea Olivia yang sedang merekam wajah sang suami tiba-tiba mengeluarkan pernyataan penuh tanya. "Sayang, lagi ngidam ya? Ngidam anak kedua ya?" ujar salah satu anggota grup Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

Glenn Alinskie pun hanya tersenyum sambil terus sibuk menikmati buah-buahan yang dihidangkan di depannya. Chelsea Olivia pun tak ingin membuat publik menduga bahwa dirinya sedang hamil anak kedua.

Perempuan kelahiran 29 Juli 1992 itu pun langsung menulis klarifikasi. "Dia ngidam #MommyGakHamil," tulis Chelsea Olivia, lengkap dengan emoticon tertawa.

 Dalam salah satu keterangan foto yang diunggah Glenn, kehadiran Nastusha selama setahun terakhir sangat memberikan warna dalam kehidupannya. Selain itu, kehadirannya mengubah semua termasuk tujuan hidup dan definisi kesuksesan. (Instagram/glennalinskie)

Rupanya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hanya sedang menikmati kebersamaan dengan cara yang sederhana. Chelsea pun mengaku bahagia lantaran mendapat suami yang punya makanan kesukaan yang sama.

"Bahagia itu punya suami yg doyan rujak juga.. jadi bisa ngerujak ber2an. Btw ini kebiasaan kita kalo buahnya udh abis tp bumbu masi ada cocol pake kerupuk !! Enakkk," tulis Chelsea Olivia dalam video yang ia unggah setelahnya.

 

Loading