Sukses

Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Anji Manji saat ini kerap memamerkan kebahagiaannya bersama keluarga di media sosial sebagai seorang ayah. Ditambah lagi, saat ini sang istri, Wina Natalia, tak lagi bekerja. Alhasil Anji pun harus banting tulang secara ekstra agar bisa menghidupi istri serta anak-anaknya.

Namun, hal tersebut bukan masalah untuk Anji. Pasalnya, belakangan mantan vokalis Drive itu menceritakan sisi positif yang dialaminya setelah istrinya tak lagi bekerja. Curahan itu disampaikannya melalui akun Instagram @anji.manji dalam sebuah keterangan foto terbaru.

Anji bersama istri dan anaknya. (Instagram - @anji.manji)

"POSITIFNYA MINDA DI RUMAH adalah, bisa nyusul ke luar kota. Apalagi saat saya sedang tur seperti September ini, cuma 3 hari bisa di rumah. Waktu masih bekerja Senin - Jumat, hal itu tidak bisa dilakukan. Sabtu - Minggunya Minda @winatalia cape, pengen di rumah. Sekarang hal itu jadi sangat mungkin dilakukan, seperti kemarin di Purwokerto. Daripada saya yang pulang dan banyak waktu terpangkas di perjalanan, mereka yang nyusul. Bisa membayar kerinduan, sambil jalan-jalan," Anji mengungkapkan, Minggu (3/9/2017).

Tak sampai di situ, Anji juga membeberkan bagaimana caranya membagi waktu dengan anak-anaknya selain Saga dan Sigra. Diketahui, terdapat tiga anak lain di luar pernikahannya dengan Wina Natalia yang harus dirawat oleh Anji.

Simak juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Anak-Anak Lain

"Aku baru tahu kalau ada grup band Drive. Lagu-lagunya juga aku nggak tahu, apa aja. Aku sendiri saat itu biasa-biasa aja dengan Mas Anji. Kami juga nggak tukar-tukaran nomor telepon," kenang Wina berbincang dengan Bintang.com, Jumat (26/5).(dok. Pribadi)

"Nanti di Bandung, semoga @salvadityatama & @sultansaladynetama juga jadi ikutan. Rindu sama obrolan 'anak cowok remaja' bareng mereka," tulis Anji saat membahas dua anak hasil pernikahan Wina Natalia dengan suami sebelumnya.

"Leticia gimana? Ya pasti rindu, tapi nanti bertemunya kalau ada waktu lowong lebih dari 2 hari, jadi bisa datang ke Bali," ujarnya membahas anak dari hubungan sebelumnya dengan Sheila Marcia. "Ada yang punya pengalaman sama?" tambah Anji menyambut cerita dari warganet sekaligus menutup keterangan fotonya.

Pujian datang dari warganet terhadap sikap positif Anji terhadap istri dan anak-anaknya. "Hangat banget ngeliat keluarga manji sama minda," tulis @mellylusiyanti. "So sweet hidup itu di nikmati yah manji minda...," ujar @rosiana_olivia. "Salut sm manji di manapun berada selalu ingat anak dan istrinya," kata @nira_aktika.