Sukses

Hamish Daud Cerita Awal Pertemuannya dengan Raisa

Hamish Daud mengaku sudah mengenal Raisa sejak 5 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana kini telah resmi menjadi istri Hamsih Daud, setelah keduanya melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017). Namun, banyak orang yang tidak tahu, kapan awal pertemuan dua sejoli tersebut sampai akhirnya naik pelaminan.

Penampilan Hamish Daud saat mengenakan busana tradisional beskap khas Sunda. Sumber foto: Bridestory.com.

Hamish Daud menceritakan, kala itu beberapa tahun lalu ia bertemu Yaya, sapaan akrab Raisa, ketika sama-sama terlibat dalam sebuah proyek film.

"Kita sudah sama-sama kenal sekitar 5 tahun lalu. Kita kenalan, waktu itu Yaya kerjain soundtrack film Rectoverso (rilis 2013), terus kita kenalan," ucap Hamish Daud saat jumpa pers di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017).

Lanjut Hamish Daud, awalnya setiap bertemu Raisa, ia hanya menyapa biasa saja. Maklum, kala itu keduanya terlibat dalam proyek yang sama. Sampai akhirnya, benih-benih cinta itu hadir, dan keduanya memutuskan untuk berpacaran, dan kini resmi menjadi sepasang suami istri.

"Kita sama-sama profesional. Selebihnya ketemu kayak 'hello...' atau 'bye..' itu yang terjadi selama beberapa tahun berikutnya dan kita selalu bertemu dalam rangka kerjaan," ujar Hamish.

Penyanyi Raisa dan Hamish Daud menunjukkan buku pernikahan usai melangsungkan akad nikah. Minggu 3 September 2017 menjadi hari terindah Raisa dan Hamish Daud. Mereka mengikat janji suci sehidup semati. (Instagram/thebridestory)

Namun, ketika ditanya siapa yang lebih dulu jatuh cinta, tanpa suara, Hamish Daud dan Raisa hanya menunjuk satu sama lain sambil tersipu malu. Mereka pun lega, kini sudah sah secara hukum dan agama menjadi suami istri.

"(Setelah resmi menikah) lumayan senang," kata Hamish Daud yang duduk di sebelah Raisa.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.