Sukses

Raisa dan Hamish Daud Menikah, Warganet Galau Berjemaah

Warganet serukan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi sepasang suami istri. Kabar baik ini tentu direspon positif oleh banyak pihak, termasuk penggemar mereka berdua. Sebab, keduanya dinilai sangat serasi bersanding satu sama lain.

Raisa memiliki wajah yang cantik, sementara Hamish Daud memiliki paras yang tampan. Keduanya juga sama-sama populer dan sukses di bidangnya masing-masing. Raisa banyak meraih penghargaan di dunia tarik suara, sementara Hamish Daud piawai di dunia presenting dan keaktoran.

[Foto: The Bride Story]

Namun, momen membahagiakan ini juga diwarnai oleh rasa galau para warganet. Penggemar laki-laki maupun wanita seolah patah hati dengan pernikahan Raisa dan Hamish. Maklum, keduanya memang menjadi idola para kalangan muda.

Slogan Hari Patah hati Nasional Jilid 2 pun diserukan oleh warganet, "cukuuupp...min..cukuppp....teriris2 hati ini minn #haripatahhatijilid2," kata @harsamahathir. "Hari patah hati nasional," ucap @bimo2204.

Dituliskan dalam bahasa Inggris di akun @thebridestory, Ngeuyeuk Seureuh merupakan adat sunda yang memperlihatkan simbol kerja sama pasangan ini di masa yang akan datang dalam berumah tangga. (Instagram/thebridestory)

Begitu juga dengan pemilik akun @yayikmavintantri, "Abang kok nikah sama raisa 😭😭😭 trus aku gimana bang." juga pemilik akun @wibisanisyuvila, "bagaimana bisa babang hamis meninggalkan aku."

Keduanya menjalani ijab kabul di Ayana Midplaza Hotel, Minggu, (3/9/2017) pagi. Setelah akad, Raisa dan Hamish Daud mengikuti prosesi adat Sunda yang merupakan perayaan dari resminya hubungan mereka. Sementara resepsi pernikahan akan dimulai sore harinya, pukul 18.30 WIB, di tempat yang sama.

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.