Sukses

Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun

Warganet juga tak segan memuji Shandy Aulia cantik seperti bidadari.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia memang hobi pamer foto maupun video mengenai dirinya di Instagram. Dari foto dan video yang telah telah diunggah, artis kelahiran 23 Juni 1987 itu selalu mendapat pujian dari warganet.

Meski tak remaja lagi, istri David Herbowo itu seperti tak pernah kehilangan pesona dan kecantikan. Malah, banyak warganet yang sepakat Shandy Aulia tak kalah cantik dengan artis-artis muda saat ini, seperti Nikita Willy atau Cut Meyriska.

 

🖤

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Yang terbaru, Shandy Aulia mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Di video tersebut, bintang film Eiffel I'm in Love itu tampil manja dengan memainkan rambutnya dan tersenyum manis di hadapan kamera. Shandy Aulia begitu cantik.

Sekejap, wanita yang belum dikaruniai momongan ini mendapat ragam pujian dari warganet. Salah seorang warganet malah memuji wajah Shandy Aulia seperti masih berusia 18 tahun. Seperti kata akun @christiandaniel_95, "Ini kayak masih 18! And im like...HOW CAN?!" Atau ada komentar lucu dari pemilik akun @frizkamarindaputri; "Bosen.. Bosenn.. Bosen.. Cantik mulu 😢😑kali kali jelek kek."

Pemilik @rommy315 malah tak sungkan memuji Shandy Aulia cantik seperti bidadari. "Real angel on earth, cuantik banget."

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo [foto: www.instagram.com/shandyaulia]

Shandy Aulia langsung mencuri perhatian ketika memulai kariernya di dunia film. Lewat film Eiffel I'm in Love bersama Samuel Rizal, Shandy Aulia langsung menjadi pujaan dan idola remaja saat itu.

Sebelum menikah dengan David Herbowo pada 2011, Shandy Aulia punya kisah menarik dengan Dave Laksono, putra politikus Agung Laksono. Pernikahan yang sudah di depan mata harus diurungkan karena perbedaan agama.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.