Sukses

Ini Mimpi Ruben Onsu - Sarwendah

Ruben Onsu mengungkapkan mimpi mereka yang belum terwujud di hari ulang tahun Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu memberikan kejutan untuk istri tercintanya, Sarwendah, di hari ulang tahunnya pada pukul 00.00 WIB, Selasa (29/8/2017). Di hari bahagia itu, keduanya pun mengungkapkan mimpi mereka yang belum terwujud.

"Sebenarnya kalau dibilang keinginan yang belum tercapai, yaitu pengin punya sekolah Mandarin," terang Ruben Onsu, usai memberikan kejutan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sarwendah beri suapan kue pertama kepada Ruben Onsu (Foto: Herman Zakharia)

Sayangnya, hingga kini mimpi Ruben Onsu dan Sarwendah belum dapat diwujudkan. Namun, keduanya yakin bisa melaksanakannya.

"Cuma kan ngurus sekolah, tempat les untuk Mandarin itu enggak gampang. Dan itu jadi doa dan cita-cita kita, suatu saat nanti bisa terwujud dengan uang kita sendiri," ucap Ruben Onsu.

Sarwendah pun membenarkan hal tersebut. Selain itu, istri Ruben Onsu ini pun memiliki harapan di usianya ke-28.

Kecupan sayang Ruben Onsu untuk Sarwendah (Foto: Herman Zakharia)

"Yang pasti di umur yang baru selain tambah tua, penginnya semuanya tambah lancar. Bisnis bagus, diberikan kesehatan, bisa jadi berkah buat orang terdekat," ujar Sarwendah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.