Sukses

Hampir Gagal Beri Kejutan Ultah Sarwendah, Ruben Onsu Tak Tidur

Sebelumnya, Sarwendah dan Ruben Onsu telah sepakat untuk tidak memberikan kejutan di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Ruben Onsu tunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Sarwendah di hari ulang tahunnya yang ke-28. Tepat di pergantian hari, Ruben berikan kejutan ulang tahun pada sang istri.

Ruben Onsu mengaku sempat bingung merencanakan kejutan itu. Lantaran lokasi yang dituju ternyata tutup. Setelah berkoordinasi dengan para sahabat yang membantunya, akhirnya diputuskan di warung miliknya sendiri.

 Ruben Onsu beri kejutan di hari ultah sang istri, Sarwendah (Foto: Herman Zakharia)

"Sebenarnya tempat (awal) yang dituju tuh enggak di sini. Memang kita mau makan sate di tempat langganan. Enggak tahu kenapa, tempatnya di renovasi, pindah ke tempat lain. Sempit," kata Ruben Onsu, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Sebelumnya, Sarwendah dan Ruben Onsu telah sepakat untuk tidak memberikan kejutan di hari ulang tahun. Namun, di saat ulang tahun Ruben bersikeras untuk membuat surprise untuk sang istri.

"Sebenarnya surprise kayak gini kan bukan menjadi satu kewajiban, tapi minimal apa ya, rasa bentuk cinta dan sayang suami," ungkap Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelelahan

Padahal, menurut pengakuan sang istri, Ruben Onsu sedang dalam kondisi yang sangat lelah dan mengantuk setelah seharian beraktivitas. Namun, Ruben rupanya tetap merelakan waktu istirahatnya demi dirinya.

 Demi Sarwendah, Ruben Onsu rela tak tidur (Foto: Herman Zakharia)

"Tadi udah pulang kayaknya capek banget, kelihatan ngantuk juga. Care-nya di waktu, apalagi Subuh dia sudah bangun lagi nih. Jam setengah lima udah harus jalan, jadi dia merelakan waktu tidurnya yang begitu sedikit. Ya pastinya happy lah," kata Sarwendah dengan raut wajah bahagia.

 Sarwendah beri suapan kue pertama kepada Ruben Onsu (Foto: Herman Zakharia)

Ruben tak menampik bahwa dirinya memang merasa sangat mengantuk dan kelelahan. Namun untuk membahagiakan sang istri, ia pun rela kehilangan waktu istirahatnya.

"Ngantuk banget, luar biasa. Tapi ya dijalanin aja. Ini kan setahun sekali, kalau capek ya capek banget. Apalagi pagi juga harus flight lagi. Tapi ya karena satu tahun sekali it's okay. Jadi (kalau tidur) masih bisa kita cicil-cicil di mobil. Saya ikut merasakan lah gimana kebahagiaan istri saya," tutup Ruben Onsu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.