Sukses

Intip Kemesraan Sheryl Sheinafia dengan Adik Vidi Aldiano

Tak banyak yang tahu kalau belakangan ini Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat parasnya yang cantik dan mendengar suara merdunya, sudah pasti banyak yang penasaran siapa pria beruntung yang berhasil mendapatkan hati seorang Sheryl Sheinafia.

Tak banyak yang tahu kalau belakangan Sheryl Sheinafia rupanya tengah menjalin asmara dengan Vadi Akbar, adik kandung Vidi Aldiano. Namun, keduanya jarang memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

 Vadi Akbar Lulus Sarjana Teknik

Baru-baru ini saja Sheryl Shenafia dan Vadi Akbar memublikasikan hubungan asmara mereka ke publik. Bintang film Galih dan Ratna itu terlihat bergelendot manja ke pundak Vadi Akbar sambil tersenyum semringah.

"\ Dia \
Dan dia;
Alasan nada terus tercipta
Alasan satu tak lagi akan sama
Alasan biru tak lagi tentang duka
Dia alasan rasa tercipta dari tanya," tulis Vadi Akbar di keterangan foto.

Pelantun "Kutunggu Kau Putus" itu tak bisa menyembunyikan rasa bangganya ketika sang kekasih lulus sebagai mahasiswa di Universitas Indonesia. "Bangga. Congratulations you!" ujar Sheryl saat menghadiri wisuda Vadi, Sabtu (26/8/2017) kemarin.

 Sheryl Sheinafia dan Vadi Akbar

Meski banyak yang terkejut, tidak sedikit orang yang mendukung hubungan Sheryl Sheinafia dengan Vadi Akbar. "Kok suka kalian berdua ya, lucu so sweet juga @sherylsheinafia @vadieakbar," ujar @umilathifah20.

"ahayyyyyy so sweet kavad @vadieakbar langgeng yaw kalian @sherylsheinafia," sahut @deeeaannnn.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.