Sukses

Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik

Wajah Dicky Smash tampak lebih bersih dan bersinar dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Dicky Prasetya atau lebih dikenal dengan Dicky Smash. Wajah pemain serial Ganteng Ganteng Serigala itu tampak lebih bersih dan bersinar dari sebelumnya.

Apalagi, Dicky Smash juga cukup sering memamerkan foto dirinya ke Instagram pribadinya. Seperti foto selfie yang ia unggah ke Instagramnya, Sabtu (26/8/2017).

Dicky Smash

Pelantun "Cenat Cenut" itu terlihat mengenakan kacamata berbingkai emas dengan ukuran yang cukup besar. Dapat dilihat dengan jelas wajahnya yang benar-benar kinclong seperti porselen.

Gara-gara fotonya ini, Dicky Smash diledek warganet. Bahkan ada yang menyebut wajah Dicky seperti perempuan, saking mulusnya.

"Mulus kayak cewek..," ungkap @linna.arsyaa.

"Lama2 jd cantik y mak bukan ganteng," sahut @earlyrta_arsyifa07.

"Wehhh...kok skrg jamannya cowok2 pda syantiek2 sih," @krniaindraaaa menimpali.

Dicky memuji Hesty sebagai wanita yang cantik dan dewasa.

Sementara itu, belum lama ini Dicky Smash menjadi korban penganiayaan dan penghinaan empat orang tak dikenal. Akibat kejadian ini, wajah Dicky babak belur bahkan tulang engsel bahu kanannya bergeser.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.