Sukses

Dara 2NE1 Suka Tebar Pesona, Idol K-Pop Jadi Korban

Berusia 34 tahun, Sandara Park atau lebih dikenal sebagai Dara, personel 2NE1 membuat banyak idol pria jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 memang sudah bubar. Namun cerita mengenai girlband asuhan YG Entertainment itu akan terus menjadi pembicaraan penggemar setia 2NE1 yang disebut Blackjack, termasuk mengenai Sandara Park atau Dara.

Dara yang berusia 34 tahun dianggap terlihat seperti vampire cantik yang bisa menghentikan waktu. Dara tampak seperti remaja, membuat penggemar, khususnya pria jatuh cinta.

Wajah cantik Dara ternyata tak hanya membuat fans setianya terpana, tapi juga sesama artis lainnya. Salah satu idol K-Pop yang disebut-sebut menjadi penggemar berat dara yaitu Donghae `Super Junior`.

Dalam beberapa kesempatan, Donghae mengungkapkan kebahagiannya bisa dekat dengan Dara, termasuk mengunggah foto bersama. Donghae dan Dara memang cukup lama berteman baik. Kabar juga menyebut, keduanya sempat berpacaran.

Sayangnya, isu hubungan cinta antara Dara dan Donghae hanya angin lalu. Sosok Dara masih terus membuat artis pria lainnya lumer melihatnya.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Artis Pria yang Jatuh Cinta dengan Dara

Donghae juga diledek oleh rekan-rekannya di Super Junior yang mengetahui hal ini. Tingkah Donghae yang konyol terekam melaui video. Di sebuah acara, Donghae mendapatkan pertanyaan mengenai drama musikal yang dimainkan Sungmin, salah seorang personel Super Junior lainnya.

Alih-alih menulis judul drama Sungmin, Donghae justru mengungkapkan drama pertama yang diperankan Dara. Dalam sebuah variety show, tak sengaja Donghae juga pernah menyebutkan nama Dara.

Selain itu, masih ada Sung Si Kyung, penyanyi balada Korea Selatan, mengaku jatuh cinta pada Dara untuk kali pertama dalam variety show yang ditayangkan 2011 silam. Aktor tampan Park Hae Jim pun mengungkapkan hal serupa.

Mir, mantan personel MBLAQ, mengungkapkan dirinya juga menyukai member 2NE1 itu. Meski Dara adalah kakak perempuan Thunder, Mir tak peduli.

"Saya memang telah mengidolakan Sandara Park. Saya menyukainya melebihi seorang kakak," ujar Mir.

Kevin, mantan personel UKISS secara terang-terangan mengatakan dirinya menyukai Dara. Dalam konferensi pers hingga tayangan di televisi Korea Selatan, Kevin tak malu mengungkapkan perasaannya tersebut di publik.

 

Masih ada Chanyeol `EXO`. Bukan rahasia lagi jika Chanyeol mengidolakan Dara. Hal ini pun telah menjadi perbincangan seru di antara personel dan penggemar EXO. Sudah lama, Chanyeol berharap bisa bertatap muka secara langsung dengan Dara.

Akhirnya impian Chanyeol pun menjadi kenyataan. Chanyeol berhadapan dengan Dara dalam acara MNet Asian Music Awarda 2013 (MAMA 2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.