Sukses

Belum Ajukan Gugatan Cerai, Istri Caisar Beri Alasan

Indadari diminta Caisar untuk mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Indadari diminta untuk mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. Permintaan itu diajukan Caisar setelah dirinya menalak cerai sang istri. Namun, hampir sebulan penalakan, Indadari belum juga mendaftar ke pengadilan.

"Caisar sempat bilang, kalau enggak keberatan aku yang urus perceraiannya. Tapi aku belum mau daftarkan," kata Indadari saat dihubungi baru-baru ini.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku punya alasan khusus mengapa dirinya belum mau mendaftarkan perceraian ke pengadilan. Selain masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Caisar, Indadari juga ingin menunggu masa iddah untuk menjaga kehormatan Caisar.

"Saya cinta dunia dan akhirat dengan dia. Makanya saya ingin mempertahankan (rumah tangga). Ini juga lagi masa iddah, makanya saya belum mau (daftarkan cerai)," ucap Indadari.

Kemudian, ibu satu anak ini juga kembali mengingatkan Caisar soal sumpahnya untuk tidak menggunakan uang hasil berjoget.

Dengan jatuhnya talak, hingga kini juga belum ada pengajuan cerai di Pengadilan Agama. Menutur Indadari, Caisar meminta dirinya mengurus perceraiannya secara hukum negara. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

"Caisar sudah sumpah, 'Demi Allah, saya enggak akan ambil uang joget yang di Pesbukers. Semuanya untuk seseorang'. Jadi bukan kata saya, dia sudah memakai kata Allah," ungkapnya. (Ras)

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.