Sukses

Hamil, Sonya Fatmala Ogah Ditinggal Hengky Kurniawan Mandi

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja cerita menarik para ibu hamil yang tidak hanya dialami saat usia kandungan masih muda. Seperti halnya yang dirasakan istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala.

Di usia kandungannya yang sudah menginjak bulan keenam, Sonya Fatmala mengalami banyak perubahan dalam dirinya. Bintang film 17 Tahun ke Atas itu mengaku jadi lebih manja pada sang suami.

 Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Namun, karena kesibukan pekerjaan, Hengky Kurniawan mau tak mau harus meninggalkan Sonya selama beberapa waktu. Apalagi kini Hengky dikabarkan tengah berencana maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bandung Barat Periode 2018-2023.

"Ceritanya lagi LDR-an sampai seminggu kedepan.. ibu-ibu tau kan rasanya lagi hamil ditinggal suami walaupun dengan alasan kerja?" curhat Sonya Fatmala di Instagram pribadinya. Senin (221/8/2017).

Jangankan ditinggal pergi jauh dalam waktu yang lama. Ditinggal Hengky Kurniawan mandi saja Sonya Fatmala mengaku tidak rela.

"Gausah kerja, ditinggal mandi aja udah kangen, gimana ditinggal berminggu2," cerita Sonya.

 Hengky Kurniawan blusukan ke Kabupaten Bandung Barat.

Meski begitu, sebagai istri Sonya Fatmala tetap memberikan dukungan penuh pada suaminya untuk maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati. "Cepet pulangg sayangku.. sukses yah Bandung Baratnya, jaga kesehatan dan jangan lupa solat," pinta Sonya.

Untuk mewujudkan impiannya menjadi calon Bupati, belakangan ini Hengky Kurniawan pun rajin melakukan blusukan ke kabupaten Bandung Barat. Hengky dan Sonya Fatmala sendiri sudah menyiapkan nama yang indah untuk anak ketiga mereka yakni Zayn Muhammad Kurniawan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS