Sukses

Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie

Usia yang hampir setengah abad, tak membuat Heidi Klum meninggalkan kebiasaannya berfoto seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada batasan usia saat ingin tampil seksi. Hal itu yang dilakukan Heidi Klum, sang super model yang telah berusia 44 tahun, tapi tetap terlihat awet muda.

Heidi Klum menjadi model Victoria's Secret disebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Kini, mantan istri penyanyi Seal itu meluncurkan merek pakaian dalam miliknya.

Heidi Klum dalam balutan lingerie (Dailymail)

Pengalaman Heidi Klum sebagai super model membuatnya turun tangan dalam sesi pemotretan. Heidi Klum tampil seksi dengan lingerie, diwartakan Dailymail, Jumat (18/8/2017).

Berbaring di tumpukan bunga yang indah, tubuh langsing Heidi Klum terlihat langsing, hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam. Rupanya merek pakaian dalam itu dibuat juri America's Got Talent itu dengan nama Intimates, dirilis 2015 silam.

Sebuah laporan menyebutkan, bra tersebut laris manis di pasaran. Akhirnya, membuat beberapa musim yang disesuaikan dengan kaum Hawa.

Sementara itu, Heidi Klum merasa makin seksi dan cantik setelah melewati usia 20 dan 30 tahun. Jadi, ia percaya diri hanya mengenakan lingerie.

Heidi Klum berpose seksi di iklan lingerie (Dailymail)

"Kita harus merayakan keindahan tubuh wanita. Tak peduli usia berapapun, kau harus tetap merasa cantik, itu adalah kelebihan dalam dirimu," sebut Heidi Klum, diwartakan FoxNews. 

"Aku juga merasa lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya, saat aku masih berusia 20 tahun-an," Heidi Klum menambahkan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.