Sukses

Selamat, Cella Kotak Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari gitaris grup band Kotak, Cella.

Liputan6.com, Jakarta - Cella, gitaris grup band Kotak, akhirnya resmi menjadi ayah. Istri Cella, Carolyna Dewi, diketahui melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (15/8/2017) hari ini.

Kabar tentang sang istri yang melahirkan, diinformasikan Cella melalui media sosial Instagram. Gitaris yang dikenal menyukai kendaraan antik ini mengunggah foto bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Welcome to the world my baby boy, alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun," tulis Cella sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Hingga berita ini diunggah, foto anak laki-laki Cella sudah mendapat 5,480 like dari followers-nya. Mereka juga menyampaikan ucapan selamat melalui kolom komentar di Instagram.

"selamat mas bro @cellanadalam . akhirnya jadi bapak ni. smoga jadi anak yang diharapkan. amin," tulis akun @bang_imanes.

"Welcome nu baby boy, congrats ya Cel @cellanadalam semoga menjadi anak yg soleh. Kiss for cute baby and Sweety mom," sambung akun @elleneyyen.

"Alhamdulillah, selamat mas gitaris idolaa🙏 sehat selalu sekeluarga. @cellanadalam," akun @alfffian182_ menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.