Sukses

Disebut Papap oleh Dewi Sanca, Bupati Intan Jaya Beri Klarifikasi

Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni mengaku tak punya hubungan istimewa dengan Dewi Sanca.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca masih terus bikin sensasi dan membuat heboh dunia maya. Setelah operasi plastik di bagian kantung matanya yang bikin heboh, kali ini giliran dugaan hubungan Dewi Sanca dengan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dewi Sanca sempat mengunggah foto seorang pria yang ia sembunyikan wajahnya. Sebagai keterangan foto, Dewi Saja menuliskan rasa terimakasih kepada pria tersebut yang ia sapa "Papap", karena telah mentransfer sejumlah uang.

Dewi Sanca pamer gepokan uang ini di Instagram. [foto: instagram/dewisancaratu]

"Alhamdulillah makasih ya Papap TF (transfer) an tengah malam begini. Love u miss u jaga diri ya Papap jangan nakal hihini... Pokoknya i love u full," tulis Dewi Sanca.

Selain itu, Dewi Sanca juga pernah pamer foto dengan gepokan uang rupiah. Di foto tersebut, Dewi Sanca kembali mengungkapkan terima kasihnya dengan si Papap yang telah memberi uang. 

"Alhamdulillah makasih my lovely Papap sayang. Sebentar setor uang tunai dulu lanjut latihan DJ," kata Dewi Sanca. 

Dewi Sanca pun kemudian mendapat beragam tanggapan nyinyir dari netizen. Banyak yang menyebut Dewi Sanca terlalu pamer. Namun tak lama kemudian, Dewi Sanca pun menghapus dua foto tersebut.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun rupanya, akun Instagram Gosip Lambe Turah mendapatkan foto asli yang diunggah Dewi Sanca. Dari foto asli tersebut diketahui kalau laki-laki yang disebut Papap oleh Dewi Sanca adalah Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni. "Wuihhh papapnyaaa gampang banget di temuin lho mba," tulis Lambe Turah sebagai keterangan foto.

Rupanya, Natalis Tabuni menyadari dirinya tengah ramai diperbincangkan di dunia maya dan diduga memiliki hubungan spesial dengan Dewi Sanca. Natalis Tabuni kemudian memberikan klarifikasi melalui video singkat.

Dalam video yang diunggah Lambe Turah, Natalis Tabuni membantah memiliki hubungan dengan Dewi Sanca. Menurut dia, ia bertemu dengan Dewi Sanca di sebuah rumah makan untuk membahas tentang pembuatan film dokumenter dan undangan menyanyi Dewi Sanca untuk acara 17 Agustus di Intan Jaya.

"Saya mohon jangan foto seperti ini dipolitisir. Mohon maaf supaya di media tidak digembar-gemborkan berita ini," kata Natalis Tabuni di video tersebut.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.