Sukses

Nafa Urbach Urus Pedofil, Zack Lee Mesra dengan Wanita Lain

Nafa Urbach tak terima anaknya disebut Loli oleh warganet yang dianggap penderita pedofilia.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Nafa Urbach geram lantaran anaknya jadi bulan-bulanan para warganet. Itu karena ada yang mengeluarkan komentar seperti bahasa penderita pedofilia saat menyebut anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono. Ia pun meluapkan amarahnya di akun Instagramnya.

Sementara Nafa Urbach sibuk melindungi buah hatinya dari kaum pedofil, warganet juga menyoroti Zack Lee.

Nafa Urbach bersama Zack Lee dan putrinya, Mikha (Instagram/@nafaurbach)

Itu terlihat dari unggahan Instagram gosip yang memperlihatkan pose foto suami Nafa Urbach sedang dipeluk seorang wanita dari belakang. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Entah kapan pose ini dibuat, karena Instagram Zack Lee dikunci.

Namun, dalam posting-an yang diunggah Senin (14/8/2017) oleh akun gosip itu, Zack Lee menuliskan, "Congrats my loved ones. New place at senopati. Its called glass. Please check it out. Good music good drinks. Obviously. Good everything. Love u both (Selamat kekasihku. Tempat baru di Senopati. Namanya glass. Coba lihat. Musik bagus minuman bagus. Jelas. Semuanya bagus. Cinta kamu berdua)."

Keterangan suami Nafa Urbach ini pun mendapat komentar dari akun @imeltan, "Love u zack," dengan emoticon lambang hati. Zack Lee pun membalasnya, "Love u sayang @imeltan."

Tak sedikit warganet yang memuji Nafa Urbach sebagai istri yang sabar. Dan banyak yang menghujat Zack Lee.

Zack Lee bermesraan dengan wanita lain (Foto: Instagram)

"Sabar y mba nafa. . .. basmi lah pelakor tak punya harga diri itu...," tulis akun @wijahandi.

Akun @denias9069 menimpali, "Punya istri cantiq luar biasa kurang apa coba..mba nafa....masih za nyari diluar y...Tuhan bersama anda mba nafa....GBU..."

Begitu pun akun @bundamarcella, "@nafaaurbach jdi perempuan sabar bgt dan pengertian bgt ma suaminya. Beruntung bgt si jack dptin dia tpi koq sikap dia gtu bgt si sama istri yg slama ini dah setia dan sabar nemanin dia dlm suka dan duka."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.