Sukses

Tampil di WTF, Raisa Lengket dengan Hamish Daud

Raisa menjadi salah satu artis yang tampil dalam acara We The Fest 2017. Ia ditemani sang calon suami, Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati tanggal pernikahan, Raisa semakin mesra dengan Hamish Daud. Buktinya, Hamish Daud rela meluangkan waktu untuk menemani sang kekasih yang tampil mengisi acara We The Fest 2017.

(Instagram/hamishdw)

Kebersamaan pasangan yang akan mengucap janji suci pada 3 September 2017 mendatang itu, terlihat di akun Instagram milik Raisa. "Siapa yang nemenin aku..yeay..promoin aku dong," ujar Raisa dalam video yang diunggah dalam Instagram Story pada Minggu (13/7/2017).

Hamish Daud pun mengabulkan permintaan tunangannya itu. "Guys, nonton Yaya the best singer on planet. Hari ini," ucapnya.

Sumber: Instagram

Dalam video tersebut terlihat Hamish Daud merangkul Raisa. Di acara We The Fest 2017, Raisa tampil di hari ketiga. Dalam festival musik yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu, Raisa tampil satu panggung dengan sejumlah penyanyi kelas dunia.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.