Sukses

Demi Popularitas, Istri Sebar Video Pribadi Andika Kangen Band?

Andika Kangen Band mengaku disuruh sang istri membuat video-video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Andika Kangen Band kembali menjadi sorotan publik setelah sekian lama absen dari layar kaca. Bukan prestasinya dalam bermusik, tetapi soal permasalahan rumah tangganya dengan Chairunisa alias Caca.

Alhasil, wajahnya menjadi sering muncul di berbagai akun gosip di media sosial. Karena itu pula, Andika Kangen Band menjadi bulan-bulanan publik. Kritik pedas hingga hujatan dilontarkan para warganet untuk pelantun "DOY" tersebut.

Istri Andika Kangen Band

Tak diduga, video Andika Kangen Band yang menantang sebuah akun gosip tersebar di media sosial. Dalam video itu, Andika Kangen Band memperingatkan sang pemilik akun untuk berhenti mencampuri urusannya.

Menurut Andika, video tersebut disebarkan oleh istrinya sendiri, tanpa izin personel Kangen Band. "Karena Caca di HP-nya suruh aku bikin video, 'ketemu ini ya, ketemu itu ya', tahu-tahu videonya di Instagram semua," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Lebih jauh lagi, Andika bahkan menuding Caca menyebarkan video itu demi popularitas di media sosial. "Disuruh Caca. Biar viewers-nya Caca naik karena aku. Itu lewat HP-nya Caca. Caca yang ngirim ke Lambe Turah," ucap Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band dan Chacha

Entah benar atau tidak tuduhan Andika terhadap Caca soal mengejar popularitas di depan publik ini. Yang jelas, perempuan yang dinikahi Andika Kangen Band tahun 2013 lalu itu, kini telah diundang ke beberapa acara televisi.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.