Sukses

Dicibir Gara-Gara Operasi Plastik, Dewi Sanca: Ini Dosa Saya

Dewi Sanca baru melakukan operasi plastik untuk masalah kantung matanya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat, Dewi Sanca muncul ke depan publik dengan penuh kejutan. Pedangdut yang memelihara puluhan ular tersebut memamerkan wajahnya setelah melakukan operasi plastik.

Hal tersebut ditunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (6/8/2017). Seakan sengaja menciptakan kontroversi, Dewi Sanca memotret wajahnya dari jarak dekat, sehingga jahitan bekas operasi plastiknya terlihat jelas.

 

Benar saja, tanggapan publik langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut. Lantaran tersebar melalui akun Instagram lain, foto Dewi Sanca itu sontak viral dan menjadi perbincangan warganet. Kebanyakan mengungkap sindiran keras.

Namun, bukan Dewi Sanca namanya jika terpengaruh dengan hal-hal semacam itu. Melalui sebuah foto yang diunggah Senin (7/8/2017), Dewi Sanca mengaku tidak peduli dengan cibiran publik yang muncul setelah dirinya operasi plastik.

"No coment angkat tangan. Saya tidak peduli kalian bilang apa. Yang penting saya tidak merugikan kalian. Dosa saya, kan saya yang tanggng. Jadi kalian urus saja dosa-dosa kalian. Jangan cuma bisa urus hidup orang lain," tulis Dewi Sanca.

 

Dukungan penggemar pun membanjiri Instagram Dewi Sanca. Sebagai seorang artis, Dewi Sanca tentu memiliki penggemar setia yang mungkin tak kalah banyak jumlahnya dengan haters.

"y udh g ush terlalu d anggep ajj.. mlh jd cape @dewisancaratu semua ada hikmahnya... ttep smgat y," tulis @intanlafrosia.

"Jgn dngerin kataa org ka say yg pmting kt ga merugikan org lain ini org indonesia mah ya bbgtu pd julid pd sok suci brasa kaya tuhan aja ttp semangat ka ," sahut @fellycia1008.

"duhh mbak ngapain sii ngurusin haters . diemin ajja deh mbak drpda sama2 panas.," ungkap @yulantshop_batik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.