Sukses

Naik Helikopter, Nagita Slavina dan Rafathar Menangis

Karena belum terbiasa, Nagita Slavina pun dibuat histeris ketika helikopter mulai meninggalkan landasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian lucu jelang gala premiere film Rafathar The Movie. Raffi Ahmad mengajak serta Nagita Slavina dan Rafathar datang menumpangi helikopter. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Nagita Slavina dan Rafathar menaiki besi terbang tersebut.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah sibuk mempromosikan film Rafathar. Film yang menganbil judul nama anaknya yang memiliki kekuatan super. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau gue naik helikopter sudah sering. Dia (Nagita) baru sekali," kata Raffi Ahmad di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Karena belum terbiasa, Nagita Slavina pun dibuat histeris ketika helikopter mulai meninggalkan landasannya. Ketakutan Nagita pun berimbas pada Rafathar yang sedang dipangkunya. Bocah 2 tahun itu ikut menangis melihat sang ibu menangis.

"Aku pribadi sih memang orangnya takut. Tapi aku bawa Rafathar, dan Rafathar orangnya penakut kayak aku. Di situ aku menangis, karena aku ketakutan dia (Rafathar) juga terbawa. Jadi yaa gitu," ujar Nagita Slavina.

Sayangnya saat lepas landas Raffi Ahmad tak membawa kameramen untuk merekam aktivitas tersebut. Namun momen menegangkan itu sempat diabadikan Raditya Dika yang ikut menumpangi helikopter.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sayang banget tadi yang mengabadikan cuma Raditya Dika karena dia punya Vlog. Gue, Gigi dan Rafathar enggak punya Vlog. Tapi katanya Radit mau nge-Vlog Senin besok, jadi kita bisa lihat," tutur Raffi Ahmad. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini