Sukses

Istri Hamil 6 Bulan, Hengky Kurniawan Malah Naik Gunung

Sonya Fatmala mengaku tak mau terlalu ketergantungan dengan suami, Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia kandungan Sonya Fatmala yang sudah memasuki enam bulan, Hengky Kurniawan sempat meninggalkan sang istri selama seminggu untuk mendaki Gunung Krakatau. Rasa cemas tentu saja menyelimuti wanita berhijab itu.

"Khawatir itu memang pasti karena naik gunung itu memang banyak risikonya. Apalagi Gunung Krakatau itu kan masih gunung aktif, jadi kita yang di Jakarta hanya bisa berdoa semoga semuanya selamat," ungkap artis Sonya Fatmala bersama sang suami Hengky Kurniawan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk meredakan kecemasan sang istri, di saat ada kesempatan, Hengky Kurniawan langsung memberi kabar. Ia meyakinkan sang istri bahwa keadaannya baik-baik saja selama pendakian.

"Begitu turun gunung saya langsung menghubungi dia, langsung video call ketika sudah sampai di dermaga yang ada sinyal. Saya langsung WhatsApp dan bilang 'Bun saya baru turun gunung'," kata aktor ini.

Namun, selama ditinggal oleh sang suami, Sonya Fatmala sendiri tak kesulitan untuk mendapatkan kebutuhannya. Sebab pada dasarnya, ia bukan tipe wanita manja dan serba ketergantungan pada suami.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang kan semuanya sudah canggih, ada ojek online jadi kalau pengin apa-apa tinggal pesan, tinggal diantar dan makan sendiri. Kalau ada dia juga aku enggak terlalu ketergantungan," ujar Sonya Fatmala.

"Aku kalah ya dari tukang ojek online? Hahaha" ujar Hengky Kurniawan. Sonya Fatmala pun langsung memberi penjelasan. "Kalau soal ngidam tetap Babang Gojek, tapi soal suami siaga tetap suami," imbuhnya. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.