Sukses

Hengky Kurniawan Bocorkan Nama Anak Ketiga

Belum genap dua tahun setelah melahirkan anak pertama, istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, kini mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua tahun setelah melahirkan anak pertama, istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, kini mengandung anak kedua. Dan saat ini kandungannya sudah memasuki usia enam bulan.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala termasuk pasangan yang sudah tak sabar untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Setelah melakukan USG, dipastikan mereka akan dikaruniai anak laki-laki, sama dengan jenis kelamin anak pertama Hengky Kurniawan dari pernikahan dengan Christy Jusung, Bintang Pratama.

Meski proses persalinannya masih tiga bulan lagi, Hengky Kurniawan dan istri sudah menyiapkan nama yang indah untuk buah hatinya. Kepada pewarta, pasangan yang menikah 2015 lalu itu mengungkap nama sang anak.

"Sudah, namanya Zayn Muhammad Kurniawan," ungkap Hengky Kurniawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

Pria kelahiran 34 tahun silam ini kemudian menjelaskan arti namanya. "Zayn karena dia ngefans sama Zayn Malik," ujar Hengky dengan singkat.

"Kalau Muhammad idola kita, kalau nama belakang memang pengin ada Kurniawannya," kata Sonya Fatmala menimpali jawaban Hengky Kurniawan.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.