Sukses

Masih 3 Tahun, Anak Dikasih Semangat Ayu Ting Ting untuk Kerja

Ketenaran Ayu Ting Ting di panggung hiburan, membuat putri semata wayangnya, Bilqis kecipratan rezeki.

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran Ayu Ting Ting di panggung hiburan, membuatnya tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak pun mulai diarahkan untuk menjadi model.

Bahkan, anak yang belum berusia 4 tahun ini sudah menerima bayaran untuk pemotretan sebuah produk. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting di Instagram Story, Minggu (30/7/2017).

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku kalah dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Putrinya yang pada bulan Desember mendatang genap empat tahun, suka ke salon dan suka berdandan. (Instagram/ayutingting92)

Dalam video berdurasi 15 detik ini terlihat anak semata wayang Ayu Ting Ting bersiap-siap untuk pemotretan. Bilqis pun memakai gamis berwarna pink serta hijab putih.

"Ada yang jadi model, bentar lagi foto endorse untuk Bilqis. Semangat artis cilik. Udah dibayar, kerja ya nak," ungkap Ayu Ting Ting dalam video singkat yang direkam di Instagram Story.

Ayu Ting Ting merasa kalau anaknya akan menjadi artis besar. Lantaran sejak kecil, anaknya sudah mengalami cibiran seperti dirinya.

Ayu Ting Ting pekerjakan anak di bawah umur? (Foto: Instagram)

"Ambil positifnya saja, masih kecil saja sudah dikepoin orang. Mungkin Bilqis bakalan jadi artis besar," ujar Ayu Ting Ting.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.