Sukses

Kendall Jenner Pamer Pose Bugil, Khloe Kardashian: Ya Tuhan

Kendall Jenner memamerkan bentuk tubuhnya tanpa dibalut sehelai benang pun.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi bahwa Kendall Jenner memang kerap memamerkan lekuk tubuh di depan publik. Bukan hanya karena pekerjaanya sebagai model, melainkan juga lantaran dirinya memang menyukai busana terbuka.

Namun, foto yang diunggah Kendall Jenner di Instagram pribadinya, Selasa (25/7/2017) tampak lebih seksi dari biasanya. Pasalnya, kakak Kylie Jenner itu terlihat tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

 Hubungan yang terjalin antara Kendall Jenner dan ASAP Rocky sampai saat ini memang belum diketahui kejelasannya. Meskipun kerap terlihat bermesraan, namun keduanya tak kunjung mengonfirmasi pada publik. (AFP/Bintang.com)

 

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Kendall Jenner terlihat sedang tengkurap sambil menyilangkan kedua kakinya. Tangan kanan sang model yang memegang puntung rokok digunakan sebagai tumpuan kepalanya.

"Aku tidak merokok," tulis Kendall Jenner dalam keterangan foto, entah bercanda atau serius. Tak perlu waktu lama, foto tersebut langsung menarik perhatian publik. Lebih dari dua juta orang menyukai foto itu dan ribuan warganet memuji keindahan bentuk tubuh Kendall Jenner.

Kakak sambung Kendall, Khloe Kardashian menjadi salah satu orang yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Kekasih Tristan Thompson itu tak tahan dengan keseksian sang adik. "Ya Tuhan! Sial!" ungkap Khloe.

 

Tak mau kalah, sahabat Kendall Jenner yang juga merupakan model terkenal, Cara Delevigne turut menggoda sang sahabat. "Bisa enggak aku dapat 'CaKe (Cara Kendall, sebutan persahabatan di antara mereka berdua)'?" tulis Cara Delevigne.

Foto Kendall Jenner tersebut diunggah beberapa hari setelah dirinya memamerkan bagian bawah payudara melalui Instagram. Ia juga terkenal sebagai salah satu selebritas yang tak malu memperlihatkan bagian pribadi tubuhnya di depan publik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.