Sukses

Kontroversial, Kaus Jualan Kylie dan Kendall Jenner Ditarik

Kaus yang dijual Kylie dan Kendall Jenner ditarik hanya sehari setelah diluncurkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kakak beradik Kylie dan Kendall Jenner berulah lagi. Kali ini kelakuan keduanya tak hanya menimbulkan rasa gemas dari publik saja, tapi juga kemarahan keluarga sejumlah musisi dunia.

Hal ini, dipicu oleh T-Shirt yang mereka jual di bisnis fashion yang mereka dirikan. Kaus seharga US$ 125 atau sekitar Rp 1,6 juta per helai ini menampilkan foto musisi besar seperti Tupac, The Doors, Pink Floyd, Ozzy Osbourne, juga Notorious B.I.G.

Masalahnya, di atas foto para musisi ini, ditumpuk foto wajah Kylie dan Kendall Jenner.

Jelas saja para penggemar dan kerabat artis ini marah besar. Salah satu yang menumpahkan kemarahannya secara terbuka adalah Sharon Osbourne, istri dari Ozzy Osbourne.

"Girls, kamu belum punya hak untuk menaruh wajahmu bersama para ikon musik. Kerjakan saja hal yang kalian tahu...seperti lip gloss," cuit istri vokalis Black Sabbath ini lewat Twitter pribadinya.

Pernyataan keras juga diserukan oleh ibu Notorious B.I.G, Voletta Wallace. "Aku tak tahu siapa yang mengatakan pada @kyliejenner dan @kendalljenner bahwa mereka bisa melakukan ini. Dengan kurang ajar mereka bahkan tidak mencoba untuk menghubungiku atau siapa pun yang berkaitan dengan kami, sungguh membuatku heran," tulisnya di akun Instagram miliknya.

Sumber: Instagram/ @volettawallace

Reaksi kemarahan juga ditunjukkan oleh publik. Melihat hal tersebut, putri klan Jenner ini langsung memohon maaf. "Desain ini tidak dipikirkan dengan baik dan kami sungguh minta maaf pada orang-orang yang marah atau merasa tersinggung, terutama keluarga dari para artis," tulis Kendall Jenner dalam Twitter resminya, pada Kamis (29/6/2017).

Ia juga mengatakan bahwa ia adalah penggemar dari para ikon musik dunia ini, dan tak pernah berniat untuk melecehkan mereka. Tak tanggung-tanggung, Kylie dan Kendall Jenner langsung menarik T-Shirt ini dari pasaran. Padahal, kaus ini baru dirilis sehari sebelumnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.