Sukses

Dukung Film Harry Styles, Liam Payne Bikin Penggemar Heboh

Liam Payne tetap menganggap Harry Styles teman baik meski tak pernah kerja bareng lagi.

Liputan6.com, London - Liam Payne menunjukkan dukungannya terhadap karier perdana Harry Styles di dunia perfilman. Meski One Direction belum merencanakan kembali ke dunia musik, anggotanya tetap terlihat akrab dan saling mendukung.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah cuitan yang diunggah Liam Payne, Kamis (13/7/2017). Cuitan itu ditulis bertepatan dengan premiere film Dunkirk yang turut dihadiri Harry Styles di Leicester Square, London.

 Padahal, One Direction yang saat ini digawangi Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles baru saja meluncurkan video klip ‘Drag Me Down’ pada 21 Agustus lalu. (Bintang/EPA)

"@Harry_Styles semoga sukses malam ini, kawan! Maaf aku enggak bisa ke sana. Tak sabar melihat aksimu! #DunkirkPremiere," cuit Liam Payne. Sontak, cuitan itu membuat penggemar One Direction kegirangan.

Mereka tampak bahagia lantaran anggota One Direction tak melupakan satu sama lain meski memilih jalan masing-masing dalam hal karier. Sedikitnya, cuitan itu telah di-retweet oleh 100 ribu orang, disukai 212 ribu pengguna Twitter, dan ditanggapi sebanyak 11 ribu kali.

"Sungguh cuitan yang indah. Aku menyukai dua sahabat yang saling mendukung," tulis @savannah.

"AKU MENANGIS DENGAN KEREN GARA-GARA INI," sahut @hipstaxnarryx.

"Pertemanan impian!!!" ungkap @Narry4Meh.

 Dukungan Liam Payne untuk film Harry Styles. [foto: twitter/liampayne]

Sementara itu, Harry Styles yang hadir bersama para pemain Dunkirk lainnya disambut dengan penggemar wanita yang bersorak sorai di lokasi pemutaran perdana ini. Harry Styles yang mengenakan kemeja putih dan jas hitam pun tampak mengumbar senyum semringah.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.