Sukses

Sering Liburan ke Laut, Ringgo Agus Ngaku Norak

Sejak kecil, Ringgo Agus jarang menghabiskan waktu untuk sekedar berlibur ke laut.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman memiliki destinasi favorit untuk berlibur. Pria asal Bandung itu mengaku sangat suka ke pantai dibanding pegunungan. Ada cerita menarik di balik alasannya sangat menyukai laut. 

"Gue dari dulu sukanya laut. Kenapa gue suka laut, gue tinggal di Bandung dan gue jarang menyentuh laut. Satu-satunya laut yang pernah gue sentuh itu pantai Anyer. Buat gue Anyer itu sudah bagus banget," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Apalagi, Ringgo Agus Rahman juga menuturkan bahwa saat remaja dulu ia bukan tipikal anak muda yang sering jalan-jalan ke luar kota. Maka dari itu, ketika sudah berkecukupan, ia seolah membalaskan dendamnya di masa itu.

"Gue dulu kalau liburan ya di Bandung saja. Paling liburan ke Ciwidey atau Lembang. Ketika gue sudah gede, gue punya kemampuan, sudah bisa ke laut, gue sekarang jadi norak. Keliling Indonesia yang ada lautnya, ke Indonesia timur, diving," Ringgo Agus Rahman melanjutkan.

Bahkan untuk memenuhi hasrat jalan-jalannya tersebut, Ringgo Agus Rahman juga sengaja menyisihkan penghasilannya di samping keperluan pribadinya itu untuk travelling.

"Kalau dibilang suka ya suka lah. Kenapa gue nyari penghasilan lebih, selain buat keperluan pribadi, gue juga buat jalan-jalan," tutup Ringgo Agus Rahman.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.