Sukses

Begini Penampilan Terbaru Beyonce Usai Melahirkan Bayi Kembar

Beyonce memutuskan menutup rapat kelahiran bayi kembarnya dari publik.

Liputan6.com, Malibu - Beberapa minggu setelah melahirkan bayi kembar, Rumi dan Sir Carter, Beyonce tampaknya telah bosan berdiam diri di rumah. Pelantun "Listen" itu tertangkap kamera paparazi kembali setelah menghilang dari peredaran.

Baru-baru ini, Beyonce keluar rumah untuk makan malam bersama sang suami, Jay Z di Malibu. Ini merupakan kali pertama para paparazi berhasil mengabadikan momen terkini Beyonce dan Jay Z, diwartakan E! News, Jumat (14/7/2017).

 Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Menurut saksi mata, pasangan tersebut tiba di Nobu, Malibu, dengan menggunakan mobil terpisah sekitar pukul 08.00 malam. Beberapa petugas berjaga di sekitar tempat untuk memastikan Beyonce dan Jay Z aman.

Seorang sumber menyatakan bahwa petugas keamanan sampai terlebih dahulu untuk memeriksa kondisi tempat parkir. Jay Z tiba kemudian, disusul dengan sang istri Beyonce yang dijaga ketat oleh dua petugas keamanan.

Beyonce dan Jay Z lalu meninggalkan restoran tersebut tiga jam setelahnya, kembali dengan mobil terpisah. Setidaknya ada sepuluh petugas keamanan berjaga untuk memastikan pasangan fenomenal tersebut menikmati waktu berdua tanpa gangguan sedikit pun.

 

Pasangan selebritas yang resmi menikah pada 4 April 2008 itu sengaja memilih restoran yang berada tak jauh dari tempat tinggal sementara mereka di Malibu. Beyonce dan Jay Z menyewa sebuah rumah megah di sana untuk tinggal selama musim panas.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.