Sukses

Dalam Percakapan Terakhir, Istri Akui Masih Sayang Yama Carlos

Arfita Dwi Putri mengakui bahwa konflik silih berganti hadir dalam rumah tangganya dengan Yama Carlos.

Liputan6.com, Jakarta Arfita Dwi Putri akan menggugat cerai Yama Carlos ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Komunikasi di antara keduanya pun seolah tiada lagi. Kondisi seperti ini setidaknya sudah terjadi selama sebulan terakhir.

Arfita Dwi Putri mengakui bahwa konflik silih berganti hadir dalam rumah tangganya. Kepada awak media, ibu satu orang anak tersebut mengungkap isi percakapan terakhirnya dengan Yama Carlos, sebelum akhirnya hilang komunikasi.

"Aku terakhir komunikasi, aku minta maaf sama dia. Minta maaf," ujar Arfita Dwi Putri kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Tak cuma kepada sang suami, wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu juga meminta maaf kepada pihak keluarga Yama Carlos, atas prahara rumah tangga yang terjadi.

"Aku juga minta tolong ke dia, sampaikan permohonan maaf aku ke mama papa kamu dan keluarga besar kamu, aku bilang aku masih sayang sama dia. Tapi enggak ada tanggapan. Ya sudah," ia menjelaskan.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun, pasangan itu bercerai pada 2014 silam.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.