Sukses

D'Masiv Buat Masakan Spesial untuk Penggemar

Hal itu dilakukan D'Masiv untuk memberi penghargaan kepada para penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Peran penggemar dianggap besar bagi kesuksesan karier bermusik grup band D'Masiv. Karena itu, D'Masiv berusaha senantiasa dekat dengan Massivers--sebutan penggemar D'Masiv--setiap saat.

Hal ini terlihat saat band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) memberi persembahan spesial untuk para Massivers.

"Kita masak makanan enak buat Massivers," ucap Rian, vokalis D'Masiv, saat ditemui di Food Updated Cafe di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Dalam acara tersebut, Massivers disuguhkan menu-menu hasil masakan D'Masiv sendiri seperti Chicken Katsu Mozzarella, Astraqberry Mojito, dan Mix Dr sebagai dessert.

"Ini hidangan istimewa yang akan kita berikan kepada Massivers yang menjadi pemenang acara Challenge Lipsync Contest Taman SurgaMU, pada Ramadan lalu. Mudah-mudahan berkenan dan selamat menikmati," Rian D'Masiv menambahkan.

Ide memberikan makanan hasil kreasi para personel D'Masiv bertujuan untuk mendekatkan band yang ngetop lewat lagu "Semakin" dengan penggemarnya. D'Masiv tak mau memberikan sesuatu yang biasa-biasa saja kepada fans.

"Biasanya kan cuma ngobrol, ketemu di resto kan biasa, tapi kalau dimasakin kita kan enggak biasa. Kebetulan salah satu dari kita, si Ray (bass) jago masak," Rian D'Masiv mengakhiri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.