Sukses

Jennifer Lopez Pamer Pose Menantang Sambil Umumkan Lagu Baru

Dalam sebuah foto Jennifer Lopez sedang merentangkan kedua kakinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah foto diunggah oleh penyanyi sekaligus aktris seksi Jennifer Lopez di Instagram pada Minggu (9/7/2017) silam. Pose J.Lo itu sepintas terlihat biasa saja. Namun, begitu melirik ke bagian bawahnya, barulah ada sesuatu yang mencolok.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (10/7/2017), Jennifer Lopez dalam fotonya tengah mengumumkan rilis video musik terbarunya. "Video #NiTuNiYo Selasa!! Jam 9 pagi di Telemundo!!!!!" tulis ibu dua anak itu sebagai keterangan foto.

Jennifer Lopez saat mempromosikan video baru. (Instaram - @jlo)

Pose dalam foto yang terbilang berani memperlihatkan Jennifer Lopez sedang merentangkan kedua kakinya. Melihat lebih seksama, ia seolah tidak mengenakan pakaian dalam, sementara satu strip kain menutupi bagian intimnya alias Miss V. Itu karena busana yang dikenakan memiliki belahan paha yang tinggi.

Belakangan ini, J.Lo sempat menyanyikan lagu "Ni Tu Ni Yo" bersama grup reggae asal Kuba, Gente de Zona, dalam sebuah acara musik bertema Macy's Fourth of July Fireworks pada 4 Juli 2017.

Jennifer Lopez (Pinterest)

Jennifer Lopez sendiri menyiratkan bahwa lagu "Ni Tu Ni Yo" terinspirasi dari kisahnya dengan sang kekasih baru, Alex Rodriguez. "Lagunya benar-benar tentang saat cinta mengejutkanmu. 'Ni Tu Ni Yo,' 'Bukan Kamu, Bukan Aku' benar-benar mengharapkan ini terjadi, kalian tahu?" J.Lo menjelaskan.

"Begitulah, ini merupakan salah satu dari banyak hal yang muncul ketika cinta datang begitu saja, tidak diumumkan, dan kemudian mengambil alih. Kalian tahu apa yang saya maksud? Begitulah tema lagunya, itulah sebabnya saya sangat menyukainya," terang Jennifer Lopez.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.