Sukses

Tampil di Hari Kemerdekaan AS, Jennifer Lopez Justru Diprotes

Berencana tampil di hari kemerdekaan Amerika Serikat, Jennifer Lopez justru mendapatkan kritikan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez memulai kariernya sebagai penyanyi terkenal dari bawah. Jennifer Lopez harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat. Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996.

Kini, jennifer Lopez dianggap sebagai simbol kecantikan di industri hiburan. Sebagai penyanyi latin, Jennifer Lopez rupanya dianggap sebagai artis yang layak menghibur di hari kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2017.

Penyanyi Jennifer Lopez menghadiri acara NBCUniversal 2017 Upfront di New York City (15/5). Mengenakan gaun senada dengan warna kulit Jennifer Lopez tampil cantik dan seksi saat menghadiri acara tersebut. (AFP Photo/Angela Weiss)

Jennifer Lopez dijadwalkan beraksi di Long Island. Beberapa warga sekitar dikabarkan tak sabar menyaksikan penampilan Jennifer Lopez, diwartakan FoxNews, Selasa (4/7/2017).

Namun penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga.

"Jennifer Lopez datang ke acara kami. membuat bangga. Namun warga harus mengetahui satu hal, acara yang disiarkan tunda di televisi ini akan menghabiskan waktu. Akhirnya, warga tidak bisa memasuki wilayah mereka hingga acara selesai," tulis seorang warga sebagai peringatan.

Jennifer Lopez berpose saat tiba menghadiri NBCUniversal 2017 Upfront di New York City (15/5). Penampilan Penyanyi 47 tahun ini menarik perhatian awak media dan yang hadir. (AFP Photo/Angela Weiss)

Bukan hanya Jennifer Lopez saja, sederet artis ternama lainnya juga ikut beraksi, di antaranya, Lady Antabellum dan Sheryl Crow. Acara yang dilangsungkan di sebuah lapangan itu, dipastikan dipadati penonton yang akan menyaksikan.

"Jennifer Lopez akan mengubah wailayah kami jadi seperti sebuah bencana. Seperti kerusuhan karena banyak sekali orang yang datang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini