Sukses

Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Dibuat Intim

Sammy Simorangkir dan Viviane menginginkan pesta pernikahan yang santai tanpa keriuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kurang lebih dua tahun menjalin hubungan asmara, Sammy Simorangkir akan segera menikahi Viviane. Hari bahagia itu rencananya akan digelar bulan ini di Pulau Dewata, Bali.

"Juli ini (pernikahan Sammy dengan Viviane). Sekitar tanggal 20 sampai 22 Juli," ucap Widy, manajer Sammy Simorangkir saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Selasa (4/7/2017).

Alih-alih dilaksanakan secara mewah, manajer Sammy Simorangkir menuturkan bahwa pernikahan itu akan dilangsungkan secara sederhana. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang sakral juga khidmat.

"Sederhana sih, konsepnya cuma syukuran keluarga inti dan keluarga dekat saja, sama sahabat," papar Widy memberi penjelasan.

Karena itu, undangan yang disebar pun memang tidak banyak. "Paling 100-150 undangan kurang lebih, enggak banyak kok. Enggak gede-gedean sih, sederhana saja, dihadiri keluarga, sahabat, teman dekat," tuturnya.

Mengingat hari H sudah semakin dekat, persiapan pun sudah hampir selesai sepenuhnya. "Ya tinggal dikit lagi sih, 85 persen kayaknya sudah, kayaknya ya. Aku juga enggak jauh terlibat karena konsep, persiapan apa pun dari mereka berdua," ujar manajer Sammy Simorangkir.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.