Sukses

Potong Poni, Adik Julia Perez Dianggap Makin Mirip Sang Kakak

Publik rindu Julia Perez ketika melihat penampilan baru sang adik, Della.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, sudah hampir sebulan Julia Perez mengembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017. Hingga kini, kepergian pedangdut tersebut masih menyisakan duka, tak terkecuali bagi khalayak luas.

Beruntung, para penggemar masih bisa mengobati sedikit kerinduan mereka pada Julia Perez ketika melihat wajah adik bungsu mendiang, Della. Terlebih, kini model rambut Della serupa dengan Julia Perez semasa hidup.

 

Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram perempuan yang setia menemani Julia Perez di masa-masa terakhirnya itu, Minggu (2/7/2017). Poni Della tampak dipotong rata menyentuh alis matanya, sedangkan rambut panjangnya terurai panjang.

Foto yang disukai oleh lebih dari 3 ribu pengguna Instagram itu langsung dibanjiri tanggapan. Warganet sepakat bahwa wajah Della semakin mirip dengan Julia Perez setelah memperbaharui penampilannya.

"Wajah @dellalled mirip jupe..bisa mengobati rindu kl inget jupe...Al Fatihah," tulis @thrisnovy_momrino.

"@dellalled kalo pake poni kaya gini cantiknya mirip kaya mamita," sahut @tatadanita.

"Kk mirip almarhum iya,, jdi kngen @dellalled," ungkap @esatiara02.

 Adik Julia Perez, Della, dianggap semakin mirip dengan mendiang sang kakak. [foto: instagram/dellalled]

Ini bukan kali pertama Della membuktikan kemiripan wajahnya dengan Julia Perez. Beberapa hari lalu, Della sempat mengunggah foto bersama sang mendiang semasa hidup. Keduanya kompak mengenakan riasan wajah senada yang membuat mereka tampak seperti kembar.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.