Sukses

‎Ini Nama Putri Pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum mau memberi keterangan tentang kelahiran anak pertamanya, dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir di sebuah rumah sakit di Jakarta, melalui persalinan normal.

"Iya sudah (melahirkan) tadi pagi sekitar 9.32 WIB. Bayinya perempuan," ungkap manajer Atiqah Hasiholan, Adik Karuniawan, saat dihubungi via telepon, Jumat (23/6/2017).

Atiqah Hasiholan

Atiqah-Rio pun telah menyiapkan nama cantik untuk putri pertamanya tersebut. Namun Adik enggan melangkahi Rio-Atiqah dalam mengungkap arti nama si kecil, Salma Jihane Putri Dewanto.

"Namanya Salma Jihane Putri Dewanto. Kalau artinya nanti biar Rio dan Atiqah aja yang jelasin. Cuma sekarang mereka lagi pada istirahat. Soalnya Rio juga baru aja balik promo film sampai malam, jadi enggak bisa diganggu dulu," tuturnya.

Hanya saja dalam waktu dekat ini Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum bisa mengumumkan kabar bahagianya secara langsung. "Kayaknya enggak (preskon). Mungkin habis lebaran ya, sekalian halal bihalal," kata Adik Karuniawan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.