Sukses

Cheryl Cole Berikan Ini agar Liam Payne Ingat Anak

Cheryl Cole memberikan benda yang akan mengingatkan Liam Payne pada sang anak.

Liputan6.com, New York - Liam Payne merayakan Hari Ayah untuk pertama kali dalam hidupnya tahun ini. Seperti yang diketahui, penyanyi berumur 23 tahun itu telah memiliki anak, hasil buah cintanya dengan Cheryl Cole, bernama Bear Payne.

Namun sayangnya, Liam Payne tak bisa berada di samping sang anak ketika hari spesial itu tiba. Jadwal promosi yang padat membuat pelantun "Strip That Down" itu harus menunda kepulangan ke rumahnya di Surrey, Inggris.

Ketika baby Bear lahir, Cheryl pun mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan Liam sedang menggendong sang buah hati dan mengumumkan kebahagiaan atas kelahiran Baby Bear. (Instagram/cherylofficial)

Beruntung, Cheryl Cole telah menyiapkan kado istimewa untuk sang kekasih, yaitu sebuah kalung dengan liontin berbentuk beruang kecil. Hadiah tersebut seakan mempunyai makna mendalam, yaitu ke mana pun Liam Payne berpergian saat bekerja, ia harus selalu mengingat sang anak.

Kado tersebut dipamerkan Liam Payne melalui Instagram Story-nya, Rabu (21/6/2017). Dalam sebuah video, Liam Payne meminta maaf pada penggemar karena tidak aktif di Instagram. Ia kemudian menunjukkan kalung pemberian Cheryl Cole di Hari Ayah pertamanya tersebut.

"Hai Instagram! Maaf ya aku enggak aktif di Instagram Story hari ini. Soalnya kemarin aku baru sampai jam 1.30 pagi dari Milan, jadi aku sangat lelah. Kabarku baik. Dan aku dapat kado Hari Ayah dari Cheryl yang sangat aku suka," ujar Liam Payne.

 

Liam Payne pun membuktikan perkataan tersebut dengan memakai kalung itu saat syuting talk show "Jimmy Fallon Live!". Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pribadinya, Kamis (22/6/2017).

Liam Payne dan sang kekasih, Cheryl Cole, menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 22 Maret 2017 lalu. Meski telah punya anak, Liam Payne mengungkap bahwa keduanya belum punya rencana menikah dalam waktu dekat. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne