Sukses

Ini Lokasi Ngabuburit Dea Ananda dan Ariel Nidji

Dea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji, punya tempat kegemaran untuk menantikan waktu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Menantikan waktu berbuka puasa merupakan hal paling menyenangkan. Pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji juga kerap meluangkan waktu berdua untuk sekadar menunggu waktu berbuka alias ngabuburit.

Saat sedang tak sibuk, Dea Ananda dan Ariel Nidji memilih untuk menunggu waktu berbuka puasa ke bioskop. Sejak masih pacaran, keduanya menjadikan bioskop sebagai lokasi favorit untuk menghabiskan waktu berdua.

"Kalau enggak ada kerjaan apa-apa, satu-satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Itu kalau untuk quality time berdua doang," ujar Dea Ananda ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di bioskop, Dea Ananda melanjutkan, ia dan suaminya bisa menonton banyak film. Apalagi, keduanya memang memiliki kegemaran yang sama, yakni menonton berbagai jenis film.

"Kenapa bioskop? karena paling gampang dan simple, enggak berasa puasa. Ya kami hobi nonton film, bisa maraton nonton tiga film sekaligus dalam sehari," Dea Ananda menjelaskan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.