Sukses

Kunjungi Makam Suami, Ini yang Dikatakan Ririn Ekawati

Tidak mudah bagi Ririn Ekawati untuk menjalani kehidupannya kini tanpa Fery Wijaya di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Enam hari sudah Ririn Ekawati ditinggal suaminya, Fery Wijaya, untuk selama-lamanya. Fery meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017 dini hari lalu karena penyakit leukemia yang sudah beberapa tahun belakangan ini bersarang di tubuhnya.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya sendiri baru dua tahun ini menikah. Pada 22 Desember 2016 lalu, Ririn dan Fery dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka beri nama Abigail Cattaleya Putri.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya

Jelas tidak mudah bagi Ririn Ekawati untuk menjalani kehidupannya kini tanpa Fery di sisinya. Untuk mengobati kerinduannya, artis 34 tahun itu pun mengunjungi makam sang suami yang berada di San Diego Hills, Karawang.

Dengan mengenakan gamis dan kerudung serta kacamata hitam, Ririn duduk di hadapan pusara sang suami tercinta. Ia kemudian meletakkan bunga-bunga di sekitar batu nisan.

Tidak banyak kata yang diucapkan Ririn Ekawati saat itu. Usai berdoa dan melepas rindu, bintang film Dibalik 98 itu berjanji untuk kembali lagi mengunjungi makam Fery dalam waktu dekat.

"Sayang, aku pulang dulu, ya. Aku sudah doain kamu. I love you so much. Baik-baik di sana, ya.... I love you, sayang. Nanti Minggu depan aku ke sini lagi," ujar Ririn Ekawati sembari mengelus nisan bertuliskan nama sang suami.

Ririn Ekawati dan suami, Fery Setiawan. [Foto: Instagram]

Ada cerita menyedihkan di balik wafatnya Fery Wijaya. Saat Fery meninggal dunia, Ririn Ekawati tidak berada di sisinya lantaran tengah menjalankan ibadah umrah.

Sebelum dengan Fery, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001 dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir pada tahun 2008.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.