Sukses

Main Film di Korea Selatan, Joe Taslim Berpose Bareng Jang Hyuk

Sukses bermain film di Hollywood, kini Joe Taslim siap beradu akting di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sukses bermain film di Hollywood, kini Joe Taslim siap beradu akting di Korea Selatan. Joe Taslim dipastikan akan beradu peran dengan Jang Hyuk dalam film Swordsman.

Setelah artikel mengenai dirinya menjadi viral, kini Joe Taslim kembali memamerkan foto dirinya bersama dengan Jang Hyuk, Jang Mansik dan Minhyuk BTOB lewat akun Instagram pribadinya.

"Hwaiting 검객 ! (Semangat Swordsman)," tulis ayah tiga anak itu dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (15/6/2017).

Keakraban yang ditampilkan Joe taslim dalam unggahan tersebut pun, berhasil menarik perhatian para warganet. Buktinya saja, dalam waktu dua jam foto tersebut disukai oleh 6092 pengguna Instagram.

"Wow... Pemain Korea nya yg bagus n senior tuh... Sukses oppa Joe... Jangan kalah sama mereka... OMG!!!," tulis akun @saritjen. Kemudian akun @erikaangelia menulis "semangat om!! salam buat abang minhyuk.. sukes filmnyaaa.."

Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti yang diketahui nama Jang Hyuk dan Minhyuk BTOB memang cukup dikenal di Indonesia. Salah satu drama Jang Hyuk bertajuk Thank You sempat tayang di Indonesia dan cukup populer saat itu.

Sementara boyband BTOB tempat Minhyuk bernaung juga merupakan salah satu boyband yang memiliki jumlah penggemar yang banyak di Indonesia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.