Sukses

Mall Bukan Tempat Favorit Aura Kasih

Bagi Aura Kasih, mall terlalu ramai.

Liputan6.com, Jakarta Mall biasanya menjadi tempat yang paling dipilih masyarakat untuk sekadar nongkrong atau hang out. Selain karena mudah terjangkau, di mall hampir semua tersedia.

Namun tidak demikian dengan Aura Kasih. Pelantun "Mari Bercinta" ini menuturkan, dirinya lebih senang pergi ke alam terbuka, sambil menikmati suasana yang sejuk nan asri ketimbang ke mall.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mall terlalu ramai, aku lebih suka ke alam bebas," kata Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Sejak kecil, Aura Kasih sudah terbiasa dengan suasana pegunungan dan pantai. Sebab kedua orangtuanya kerap mengajaknya ke tempat tersebut, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Dulu pas masih kecil suka diajak ke pantai, ke gunung sama orangtua. Jadi terbiasa dengan alam bebas," sambung Aura Kasih.

Aura Kasih tampil seksi di majalah pria dewasa (Foto: Instagram)

Aura Kasih baru akan menginjakkan kaki ke mall, apabila dirinya ingin membeli sesuatu atau bertemu dengan teman. Bila tidak ada urusan yang penting, Aura Kasih lebih senang di rumah.

"Kalau ada perlu baru ke mall. Kalau enggak ada mending di rumah, atau kemana gitu," tutur Aura Kasaih.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.