Sukses

Cerita Aura Kasih Berenang Bareng Personel Big Bang

Aura Kasih merupakan salah satu artis Indonesia yang menggemari musik K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih merupakan salah satu artis Indonesia yang menggemari musik K-Pop. Pelantun "Mari Bercinta" ini mengaku dirinya penggemar dari boyband Korea Selatan, Big Bang.

"Aku tuh suka banget sama Big Bang, bahkan aku sempat ketemu sama mereka dua kali dan foto bareng sama mereka," ungkapnya kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sama seperti K-Popers -sebutan untuk penggemar Kpop-, Aura Kasih juga sempat membuntuti idolanya ini saat bertandang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

"Aku tuh pas Big Bang ke Jakarta aku tongkrongin hotel tempat dia nginap dengan harapan kali aja bisa sarapan bareng," ujar mantan kekasih Glenn Fredly ini.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Aura Kasih yang sudah dua hari menginap di hotel bersama temannya itu, mengaku sempat putus asa lantaran rencananya tak sesuai dengan harapan.

"Jadi aku udah dua hari kan di sana dan belum ketemu juga sama mereka. Akhirnya aku berenang sama teman aku dan lihat ada G-Dragon sama Taeyang," imbuhnya.

Aura Kasih termasuk penggemar yang beruntung kala itu. Pasalnya, banyak penggemar Big Bang yang tak diizinkan masuk ke kolam renang.

"Jadi pas di sana aku pura-pura bukan fans, akhirnya dia yang cari perhatian kita dan dia bolak balik depan kita. Pas dia mau pergi baru aku panggil dan minta foto, tapi dia enggak kasih, dia cuma kasih tanda tangan aja di kaos," terangnya.

 Big Bang (foto: rollingstone)

Aura Kasih mengaku setelah pertemuannya dengan Big Bang pada 2013 lalu, ia kembali ketemu Big Bang di tahun berikutnya. Berbeda dengan pertemuan pertama, kali ini Aura Kasih mendapat kesempatan untuk berbincang dengan empat personel Big Bang.

"Kalau yang kedua aku ketemu pas acara Kakao Talk di Kemayoran. Di sana sih aku ngobrol biasa aja, soalnya krunya teman aku. Tapi waktu itu GD enggak datang," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.