Sukses

Tak Takut, Aura Kasih Pegang Ular Piton Sambil Senyum Lebar

Aura Kasih membuat warganet heboh karena foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tampaknya bukan termasuk perempuan yang punya ketakutan terhadap reptil. Buktinya, mantan kekasih Glenn Fredly itu menunjukkan senyum semringah saat berpose bersama ular piton.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Hal tersebut ditunjukkan melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Aura Kasih terlihat memegang ulang piton di tangan kanannya.

Tangan kiri pelantun "Mari Bercinta" itu pun tampak mengambil swafoto tersebut dengan santai. Yang menarik, wajah Aura Kasih sama sekali tidak terlihat ngeri, jijik, apalagi takut. Ia justru tersenyum sambil memiringkan kepalanya.

Foto itu lantas membuat heboh warganet. Beberapa dari mereka tak menyangka, selebritas cantik seperti Aura Kasih justru merasa akrab dengan reptil.

 

"ihhh takut," tulis @danang7392.

"Wuuuiikkkk...Sereemmmm...dn geli ngeliihaat,x ....," sahut @tikabudiono.

"Set dah, cakep" maenan nya uler," ungkap @fadlidevgan.

"Cantik cantik main ulerrr," ujar @wiwilanda.

Melalui laman Instagramnya, Aura Kasih memang kerap menunjukkan ketertarikan pada dunia satwa. Ia diketahui memelihara seekor kucing yang kerap dianggap sebagai sang pacar.

Baru-baru ini, ia juga memamerkan sugar glider yang mungil kepada Rp 6,2 juta pengikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.